PEMBERITAHUAN PERUBAHAN APLIKASI SIPKINDU TA 2015
  1. Sejak akhir Desember 2014, data pegawai dan unit kerja pada aplikasi SIPKINDU tidak terhubung otomatis dengan data pegawai dan unit kerja pada aplikasi SIMPEG. Hal ini dikarenakan data SIMPEG tidak menyediakan data pegawai per Triwulan sesuai dengan kebutuhan aplikasi SIPKINDU.
  2. Data pegawai pada aplikasi SIPKINDU TA 2014, pada Triwulan I IV disesuaikan dengan data SIMPEG per 25 Desember 2014.
  3. Data pegawai pada aplikasi SIPKINDU TA 2015, pada Triwulan I IV disesuaikan dengan data SIMPEG per 5 Januari 2015.
  4. Untuk selanjutnya penyesuaian data yang bersangkutan pada Triwulan I IV baik TA 2014 maupun TA 2015 dapat menggunakan menu Administrasi Data Pegawai dengan memilih salah satu pegawai yang akan diubah. Perubahan sementara yang diperbolehkan adalah data Pangkat/ Gol. Ruang, Jabatan, Unit Kerja, dan Eselon pegawai tersebut, sampai ada kebutuhan dan kesepakatan selanjutnya.
  5. Salah satu permasalahan yang sering ditemui adalah ketidakadaan pejabat penilai, atasan pejabat penilai karena kekosongan jabatan, hal itu yang mendasari adanya pengaturan data pejabat penilai melalui menu Administrasi Pejabat Penilai setiap Triwulan dengan memasukan NIP (sesuai format, misalnya 19750531 200212 2 001) dan Jabatan-nya pada kolom isian (misalkan PLT. KEPALA SUB BAGIAN dst).
  6. Adanya perubahan mekanisme login ke dalam aplikasi SIPKINDU. Semula mekanismenya username dan password disesuaikan dengan nama pejabat untuk jabatan tertentu, saat ini disesuaikan dengan nama pejabat terakhir (SIMPEG per 25 Desember 2014). Untuk selanjutnya pemilihan periode penilaian setelah proses login hal ini untuk mengantisipasi proses login dan logout berkali-kali.
  7. Perubahan username dan password dapat disesuaikan secara mandiri melalui menu Administrasi Setting Password. Untuk username dan password pada unit kerja yang tidak memiliki pejabat maka menggunakan username ADMIN_(kode unit kerja) pada data unit kerja SIMPEG.